teks

Welcome to My Blog!
Hopefully My post is useful to you.
Happy Reading! :)

Laman

WELCOME

Rabu, 17 Agustus 2011

Tanda-tanda Kiamat Akan Datang

  • Munculnya Imam Mahdi : Konon,Imam Mahdi akan muncul dari Tunisia atau Afrika dan Imam Mahdi masih merupakan keturunan nabi Muhammad SAW dari Siti Fatimah r.d.a.
  • Munculnya Dajjal : Menurut beberapa buku yang saya baca.Dajjal itu akan datang dari Khurasan sebelah timur dan dari keterangan lainnya mengatakan,Dajjal datang dari Isfahan keturunan bangsa Yahudi.
  • Turunnya Nabi Isa : Seperti yang telah disebutkan dalam Al-Quran,bahwa Nabi Isa itu tidak mati disalib melainkan oleh ALLAH SWT diangkat ke langit dan pada waktunya nanti Nabi Isa akan kembali turun kebumi untuk memurnikan ajaran dan agama islam serta membunuh Dajjal.
  • Munculnya Ya'juj dan Ma'juj : Ada yang mengatakan kalau Ya'juj dan Ma'juj itu adalah bangsa Tartar dan Mongol atau bangsa Cina dan Rusia!! Ya'juj dan Ma'juj akan membuat kerusakan di bumi!!dan menghancurkan kaum muslimin.
  • Munculnya Raja Habsyi : Menurut sebagian Tafsir Raja habsyi adalah pemimpin dari negara barat (AS/Uni Eropa) atau juga dari Rum (Roma-Italia) atau mungkin juga dari bangsa Israel.
  • Daabbatul - Ardhi : Hewan aneh yang akan muncul sebelum hari kiamat,bisa berbicara,membawa tongkat yang diatasnya ada sebuah cincin yang diyakini merupakan tongkat Nabi Musa dan cincin Nabi Sulaiman dan Daabbatul-Ardhi ini dapat terbang.Dia akan berkeliaran dijalanan dan menangkap setiap orang yang dijumpainya lalu cincin yang ada ditongkatnya tersebut akan digosokan ke muka orang tersebut jika kemudian muka orang tersebut bercahaya maka dia akan dilepaskan karena dia orang beriman akan tetapi jika orang kafir yang tertangkap oleh dia maka kepala orang tersebut akan diketok oleh tongkatnya sampai kepalanya hancur.
  • Terjadi Malam Yang Sangat Panjang : Jam 12 siang masih gelap gulita,orang - orang akan terperanjat melihat matahari tidak muncul namun bagi sebagian orang muslim yang sudah mengetahui tanda kiamat mereka telah mafhum!Diceritakan kalau ini terjadi maka begitu orang kafir terbangun dan melihat di jam nya sudah jam 12 atau lebih matahari belum muncul maka mereka akan tidur kembali karena menyangka jam mereka telah rusak sedangkan bagi kaum yang beriman mereka tetap kan bangun di waktu solat subuh karena sudah terbiasa dan tidak terlalu kaget melihat matahari yang belum terbit!Justru melihat itu mereka semakin giat beribadah karena tahu kiamat akan segera datang.
  • Matahari Terbit Dari Sebelah Barat : Ada yang menafsirkan kalau matahari terbit dari barat itu adalah hanya perumpamaan kalau peradaban dunia telah berpindah dari timur ke barat!Seperti kita ketahui ketika terjadi perang salib para Crusader yang mayoritas berasal dari barat merupakan orang-orang yang belum bisa membaca tapi sekarang peradaban timur telah dikalahkan oleh perdaban barat!Akan tetapi saya berpendapat kalau matahari terbit dari barat itu memang akan benar- benar terjadi,yaitu poros atau arah rotasi bumi berbalik sehingga matahari akan terbit dari barat.KUN FAYAKUN,kalau ALLAH telah berkehendak apapun bisa terjadi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar